24 Februari 2010

Buku-buku Kadigdayan

Diktat berbagai ilmu Hikmah, diantaranya ( 1) Ilmu Khodam uang, ( 2) pembangkit tenaga dalam, ( 3) 25 ilmu kadigdayan khas Kalimantan, ( 4) Ilmu mengisi khodam Tasbih, ( 5) Ilmu Terawangan (6) Ilmu Pelet Khas Suku Banjar (7) Keilmuan Rajah Perguruan 'Perisai Raga Taqwa' beserta aplikasi tata cara pemakaiannya (8) pengobatan cara Rsasulullah SAW (9) Pal hitungan suku Banjar (10) Kumpulan Sholawat penarik Rizki  Mahar Per-buku Rp.50.000  Ambil Semuanya  Rp.500.000 + Ongkos Kirim ( pos: 25.000 tiki.jne: 40.000 luar negri: 150.000).  Semua diktat tersebut pada bagian akhirnya di tambah bonus-bonus keilmuan tertentu yang saya yakin bermanfaat bagi kehidupan anda semuanya insya Allah, di jamin tidak akan rugi memilikinya karena ilmu manfaat dunia akhirat...

2 komentar:

  1. Ass.w.w salam sejahtera pak. Saya pengen belajar, tapi saya udah ketipu dgn internet tentang ilmu , jdi saya masih takut pak. Dan sudi kiranya bapak ajarkan saya , dgn mahar berapa ?

    BalasHapus
  2. Alaikum salam, maaf lama tidak lihat web ini, lagian pemberitahuannya baru hari ini (21 Mei 2012)nyampe ke email aku, entah kenapa?
    bila ada sesuatu yang mau ditanyakan tentang diktat2 yang sudah dikirim, silahkan hubungi aku kembali

    BalasHapus

untuk anda yang ingin berkomentar tentang Blog saya, ataupun tentang apa yang saya tawarkan, silahkan tulis komentar anda disini